Sabtu, 10 Desember 2011

tips buat laptop jadi canggih

Bikin Laptop jadi makin enak diliat.. Feb 19, '08 3:44 AM for everyone - stickers. makeover laptop bisa pake stickers yang movable dan reuseable.. ada banyak warna dan jenis nya.. buat laptopmu jadi ga keliatan boring! - kristal dan permata. bikin kesan bling-bling di laptop dengan gunakan batu-batuan yang dapat ditempel.. udah banyak ko yang jual. bisa yang terbuat dari plastik atau mungkin kalo cinta banget sama laptop, bisa juga dari permata beneran. - setensil. bukan cuma untuk didinding, dengan bantuan cat spray, kita bisa sedikit bergrafiti diatas laptop. liat www.instructables.com buat belajar step-stepnya. selamat ber-makeover!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar