Kamis, 05 Januari 2012

new year:(

gak ngerti deh gue kerasa apaan pas taun baru rasanya beda aja apa gue jatuh cinteng ama lo?? orang pertama yang buat gue berkesan di ujung taun?? kenapa hati gue tersentuh dengerin cerita lo yang mellow banget garagara dikhianatin cewe lo sendiri ini foto lo gue posting *ya tuhan kenapa gue suka banget lihat muka lo walau itu cuma fatamorgana di mimpi gue,
ya tuhan gue pengen pulang ke purwakarta lagi gue sekarang sekolah di banjarnegara kota kecil di jawa tengah,dan gue balik purwakarta itu cuma kalo liburan :'( im sad gue kangen lo oyon:D ;( PERTAMA gue kenal lo aja dari sodara gue yang ngajak gue jalan malem taun baru waktu itu kita ketemu di rasibu di depan patung badak yang jadi simbol kota purwakarta hahahak lucu yah masa ketemuan kumpulan di tempat beginian hahastaga
wkwkw rasibu itu tempat kumpulan anak anak menampung aspirasi dan berniat mengembangkan bakat anak anak Purwakarta :
SERU YAH,KEBETULAN YANG JADI KETUANYA si ayong sepupu gue yang ngenalin gue sama firstlove gue ;( gue sedih tanggal 2 januari gue harus udah pulang ke banjar...itu artnya gue udah gakbisa ketemu n liat muka lu :(((

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar